Wakil Bupati & Ketua TP-PKK Tanggamus Monitoring Gebyar Vaksin Covid-19 di Sumber Rejo

Wakil Bupati & Ketua TP-PKK Tanggamus Monitoring Gebyar Vaksin Covid-19 di Sumber Rejo

 

Sumberejo - Wakil Bupati Tanggamus Hi, AM. Syafi'i Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i Melakukan Monitoring Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecematan Sumberejo. Selasa (31/5/2022).

 

Mengawali kegiatan monitoring gebyar vaksinasi covid-19 nya, Wakil bupati bersama ketua TP-PKK mengunjungi lokasi vaksinasi di pekon dadapan puskesmas margoyoso kemudian dilanjutkan ke pekon argomulyo puskesmas sumberejo kecamatan sumberejo.

 

Hadir juga dalam kegiatan, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i, Inspektur Ernalia, Kabag Hukum Arip Rahman, Jajaran TP-PKK, Camat, Kepala UPT Puskesmas Argomulyo dan margoyoso, Uspika, serta beberapa kepala pekon di kecamatan sumberejo.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanggamus Hi, AM. Syafi'i, Hari ini Ibu Bupati bersama seluruh jajaran pemerintah kabupaten tanggamus melakukan kegiatan gebyar vaksinasi covid-19 nya serentak yang di adakan di seluruh kecamatan di kabupaten tanggamus, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, seperti apa yang menjadi tujuan kita bersama berjalan dengan baik pula.

 

Insaallah segala kegiatan dari sekarang mulai di bukak perlahan lahan seperti pengajian dan lain nya sudah di bolehkan, tetapi yang terpenting kita diingatkan harus melakukan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat selalu (PHBS).

 

Harapan wakil" Semoga covid-19 ini segera berahir, segala aktipitas bisa normal kembali, anak anak bisa sekolah seperti bisa, pengajian dan hajatan bisa dilaksakan seperti biasa nya".

 

Atas nama pemerintah daerah kabupaten tanggamus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, Kesehatan dan seluruh masyarakat yang turut mendukung serta mensukseskan Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini dengan sesukses mungkin."tutup wakil".

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
2325712

Hitsteps Statistics

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama