Bupati Terima Audiensi dari Forum Literasi Kabupaten Tanggamus

Bupati Terima Audiensi dari Forum Literasi Kabupaten Tanggamus

 

KOTAAGUNG -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi dari Forum literasi Kabupaten Tanggamus. Di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung. Rabu (16/2/2022). Hadir mendampingi Bupati Kadis Perpustakaan Gigih rudiansyah. Hadir dari Forum Literasi Kabupaten Tanggamus Ketua Darmawan, beserta jajarannya dan Para relawan forum literasi Kabupaten Tanggamus.

 

Saat di wawancarai Ketua Forum Literasi Kabupaten Tanggamus Darmawan, menyampaikan tujuan kami audiensi untuk bersilaturahmi dan kami berharap di Forum literasi Kabupaten Tanggamus bisa berjalan dan harapan kami di Kabupaten Tanggamus bisa terbangun budaya literasi karena secara otomatis masyarakat akan ada Sumber daya Manusia yang baik di masa-masa yang akan datang.

 

kami punya program Literasi Pekon dan Literasi Sekolah dengan adanya program tersebut Insya Allah akan bisa meningkatkan Sumberdaya manusia Masyarakat Kabupaten Tanggamus yang jauh lebih baik lagi.

 

Sedangkan Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM menyampaikan Daya selaku Bunda Literasi mengapresiasi dan mendukung program program yang akan dilakukan oleh Forum Literasi Kabupaten Tanggamus Karena ini adalah Forum yang memang sangat luar biasa Karena memiliki Program-program yang sejalan dengan program-program Bunda selaku bunda literasi merangkul Kaum Milenial khususnya untuk sama-sama sama ikut menjadi penggiat dan juga pemerhati Literasi di Kabupatrn Tanggamus.

 

Kami sudah berdiskusi ada beberapa program termasuk juga langkah-langkah yang harus di lakukan kedepan, Tapi intinya kami mohon bantuan kepada masyarakat untuk mendukung program Literasi karena ini sangat penting sekali dalam upaya kita untuk menyiapkan generasi muda yang lebih berkualitas yabg memiliki daya saing.

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
3761771

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama