Bupati Hadiri Pengajian Bulanan Pekon Pancaniti Kota Agung

Bupati Hadiri Pengajian Bulanan Pekon Pancaniti Kota Agung

 

Kotaagung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Baitul Muttaqin, Pekon Pancaniti, Kecamatan Kotaagung, Kamis (20/1/2022). Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengembangan agama adalah bagian dari tugas pemerintah. Karena diantara tugas pemerintah adalah mengajak masyarakat untuk menjiwai dan mengamalkan Pancasila.

“Dimana sila yang pertama yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Semoga dengan pengajian ini akan selalu mempererat tali silaturahmi kita,” kata Bupati.

 

Bupati juga menghimbau masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi anak.

“Mohon bila ada anak-anak kita yang belum tervaksin bisa segera menghubungi Satgas Covidnya agar segera tervaksin, karena untuk mendukung dan mempercepat proses pembelajaran tatap muka,” harap Bupati.

Selain itu Bupati meminta masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga suasana aman dan kondusif.

 

“Bunda berharap agar program-program pemerintah dapat terus didukung, dan sama sama kita menjaga membangun Kabupaten Tanggamus. Mari untuk terus jaga kondisi yang kondusif dan aman di wilayah kita,” pungkas Bupati.

 

Kegiatan pengajian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Penceramah Ustad Zulhaidir dari Kelumbayan.

 

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Kepala KUA Kotaagung Ahmad Khoiri, Lurah Kuripan Rio Iskandar, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Kominfo/mar)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
3761824

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama