Bupati Tanggamus Kunjungi Warga Sakit di Pekon Negeri Agung

Bupati Tanggamus Kunjungi Warga Sakit di Pekon Negeri Agung

 

Talangpadang -- Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, kembali mengunjungi warganya yang sedang sakit. Kali ini Bupati mengunjungi ananda Fikri Maulana (1,5), warga Pekon Negeriagung, Kecamatan Talangpadang, Rabu (2/2/2022).

Bupati Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada keluarga ananda Fikri Maulana. Bupati berharap keluarah tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Dalam kunjungannya tersebut, Bupati juga memberikan bantuannya, untuk meringankan beban keluarga ananda Fikri.

"Semoga Ibu dan keluarga tetap sabar dan ikhlas, dan semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa," harap Bupati.

 

Turut mendampingi Bupati, Kepala Bagian Kesra Heri Mahbi, Camat Talangpadang Agustam Hamid, Uspika Kecamatan Talangpadang dan Kepala Pekon Negeriagung Arif Granada. (Kominfo/jal)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
3761673

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama