Bupati Buka Musyawarah Cabang VI Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus

Bupati Buka Musyawarah Cabang VI Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus

 

Talang Padang - Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Musyawarah Cabang VI (Enam) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus Dengan Tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" Dan Semboyan "Silih Asah Silih Asih Silih Asuh". di Balai Pekon Suka Bandung. Sabtu 20/8/2022.

Kedatangan Bupati Tanggamus di sambut dengan berbagai seni pencak silat pejuang siliwangi kabupaten Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj Dewi dalam sambutan nya, Saya atas nama Pemerintah mengucapkan Selamat Melaksanakan MUSCAB kepada seluruh peserta dari Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Tanggamus, Semoga MUSCAB ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sukses menghasilkan suatu keputusan yang penting dan terbaik bagi organisasi.

Pada kesempatan ini, Saya juga menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke-100 (1 Abad) kepada keluarga besar Pejuang Siliwangi Indonesia dimanapun berada, khususnya yang berada di Kabupaten Tanggamus. Melalui momentum ini diharapkan kedepan Pejuang Siliwangi Indonesia bisa semakin solid, jaya dan mampu membawa kemajuan dan kebaikan, baik bagi organisasi maupun masyarakat luas.

Lanjut Bupati "Saya mengingatkan kepada para Pengurus dan Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia, bahwa segala bentuk tantangan dan rintangan itu pada hakikatnya bukan berada di luar diri kita Tapi ada di dalam diri kita sendiri. Bagaimana caraya kita bisa mengalahkan dirinya sendiri dan hawa nafsunya. Untuk itu tolong menolonglah diantara kita, tanamkan rasa Persatuan dan kekompakan yang dilandasi sifat gotong royong dalam membina anggota".

Harapan Bupati "Setelah selesai nya musawarah ini nanti agar segera di susun konsolidasi intarnal dan segera di susun program program yang akan mempercepat pencapaian tujuan dari keberadaan organisai dan tugas tugas lain nya, karna PSI 1922 kabupaten Tanggamus adalah mitra pemerintah kabupaten tanggamus, jadi tujuan kita sama yaitu untuk membangun kabupaten tanggamus untuk lebih baik lagi kedepan dan tentu nya kita harus saling melengkapi dan saling mengatkan satu sama lain nya."Tutup bupati".

Sekretari DPD Provinsi PSI 1922 Purnomo Sidiq saat di wawancara menyampaikan, Hari ini kami melaksanakan musawarah ke VI (Enam) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 kabupaten tanggamus, Dalam musawarah ini kita harapkan dapat menemukan seorang tokoh atau pemimpin yang dapat memperjuangkan, membesarkan dan memajukan Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 kabupaten tanggamus yang lebih baik lagi kedepan nya.

Kami mengucapkan banyak terima kasih pemerintah daerah terutama kepada bupati tanggamus karna pada hari ini sudah menyempatkan diri dan membuka acara Musyawarah Cabang VI (Enam) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus.

Semoga kedepan nya Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kabupaten Tanggamus juga dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menciptakan para generasi generasi yang berperestasi baik di tingkat kabupaten, Provinsi sampai ke tingkat nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh bupati tanggamus kepada ketua Ketua DPC PSI Tanggamamus.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD Provinsi PSI 1922 Saipul Bahri, Ketua DPC PSI Tanggamamus Rifki, Ketua IPSI Tanggamus (Ketua Harian) di wakili Yusup Wibisono, Camat Talang Padang Agustam Hamid, uspika Kecamatan, Beberapa Kepala Pekon Kecamatan Talang Padang, PAC PSI Setanggamus, Ketua PKK Sekecamatan Talang Padang, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat Talang Padang.

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
3761410

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama