Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Sosial Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Sosial Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

 

Kotaagung Timur -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022, di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tanggamus, Kamis (27/1/2022). Hadir dalam kegiatan itu, Kepala BPN Tanggamus Joni Imron, Kabag Hukum Setdakab Tanggamus Arif Rahmat, serta jajaran BPN Tanggamus.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu mengapresiasi BPN Tanggamus atas kegiatan yang dilakukan. Lanjut Wabup, PTSL adalah salah satu Program Strategis Nasional yang dilaksanakan melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, yang pada tahun 2022 telah memasuki tahun ke 6.

"Terkait dengan hal itu, dalam rangka mengoptimalkan target kegiatan dimaksud perlu adanya persamaan persepsi semua pemangku kepentingan termasuk pemerintah daerah. Intinya dalam hal mengoptimalkan program tersebut perlu adanya kerja sama untuk memajukan Kabupaten Tanggamus," jelas Wabup. (Kominfo/mar).

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
3761779

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama