Bupati Serahkan Bantuan Bedah Rumah Di Kecamatan Sumberejo

Bupati Serahkan Bantuan Bedah Rumah Di Kecamatan Sumberejo

 

TANGGAMUS-- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, kembali menyerahkan bantuan bedah rumah di Kecamatan Sumberejo, Rabu (12/01/2022). Adapun lokasi rumah penerima bantuan bedah rumah berada di Dusun Pucung, Pekon Singosari Kecamatan Talangpadang, dan di Pekon Tanjungrejo, Kecamatan Pulaupanggung.

Bupati Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan program bedah rumah adalah program pemerintah yang bertujuan membantu masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak huni.

"Semoga dengan Program Bedah Rumah ini, membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, menjadi rumah yang layak huni, serta sehat dan nyaman," pungkas Bupati.

 

Turut mendampingi Bupati, Ketua Dekranasda Kabupaten Tanggamus Ny. Nur'aini Hamid Lubis, Ketua Baznas Ibnu Nizar, Camat Talangpadang Agustam Hamid, Camat Pulaupanggung Talut, Kabid Pemukiman Dinas PUPR Ari Yudha, serta Uspika dan Kepala Pekon setempat. (Kominfo/den)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
2154497

Hitsteps Statistics

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama