Bupati Terima Audiensi Tim Peduli Musholla Al Ikhlas Gisting

Bupati Terima Audiensi Tim Peduli Musholla Al Ikhlas Gisting 

 

KOTAAGUNG -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima Audiensi dari Tim Peduli Musholla (TPM ) Al Ikhlas dari Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting. Di Rumah Dinas Bupati Kotaagung, Selasa (11/1/2022) Hadir mendampingi Bupati Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Ketua TPM Al Ikhlas Burhanuddin beserta Jajarannya.

 

Ketua TPM Al Ikhlas Burhanuddin, menyampaikan bahwa tujuan audiensi kami adalah untuk bersilaturahmi sekaligus sosialisasi terkait kegiatan sosial apa saja yang sudah berjalan selama tiga tahun ini, seperti Jumat berkah, kegiatan mingguan ,nasi bungkus yang kami berikan kepada yatim piatu ,duafa dan pondok pesantren serta santunan bulanan yang kami berikan kepada yatim piatu dan lansia , dan program program lainnya seperti songsong ramadhan dan idul Fitri, ada juga wisata bersama yatim dan kami ucapkan terima kasih atas apresiasinya dan mohon bimbingannya.

 

Harapan kami kedepan agar program kami dapat bersinergi dengan Pemkab Tanggamus, supaya dapat menyebar lagi tidak hanya di Kecamatan Gisting saja tetapi di Kecamatan lain yang ada di Lingkup Tanggamus.

 

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya mengapresiasi program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Tim Peduli Musholla (TPM) Al Ikhlas, dan suatu inisiasi yang sangat luar biasa dapat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 sekarang .

 

Berbagai macam upaya badan usaha yang peduli sosial untuk membantu masyarakat, jad disisi lain saya menilai suatu perbuatan yang sangat luar biasa saya pun tertarik ikut menjadi bagian.

 

Kami dari Pemkab Tanggamus siap mendukung dari oleh dan untuk masyarakat, seperti adanya kegiatan sosial khitanan masal, pengobatan gratis , pemeriksaan mata gratis, serta kegiatan lainnya dan Bunda berharap kalau ada Tim Peduli Musholla ini sangat membantu pemerintah, semoga banyak bagian dari masyarakat yang memiliki kepedulian akan lebih baik lagi.

 

Bunda sendiri siap menjadi donatur tetapnya, saya sangat yakin kita harus memilki peran serta memiliki fungsi untuk masyarakat. Bunda juga minta dari TPM agar ikut serta membantu dalam proses percepatan Vaksinasi. Artinya dengan semakin banyak melakukan kegiatan sosial maka Kabupaten Tanggamus akan lebih baik lagi kedepan, Ujar Bupati". (Kominfo)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
2154674

Hitsteps Statistics

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama