Bupati Hadiri Halal Bihalal DWP Tanggamus

Bupati Hadiri Halal Bihalal DWP Tanggamus

 

KOTAAGUNG -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Halal Bi Halal 1443 H Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus. Di Rumah Dinas Sekdakab Pekon Sabah Luppak Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung. Selasa ( 24/5/2022). Dengan tema "Sucikan Hati ,Genggam Silaturahmi Menuju Kemajuan Kabupaten Tanggamus".

 

Ny. Nuraini Hamid Lubis, Ketua DWP Tanggamus menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan kebersamaannya atas kerja sama kita selama ini. Tetap solid semakin semangat untuk memberikan masukan masukan kepada masyarakat sebagai mitra pemerintah. Apa yang menjadi program program dari Dharma Wanita bisa tercapai.

 

Saya selaku Ketua DWP Kabupaten Tanggamus menghimbau kepada kita semua pengurus dan anggota baik DWP tingkat Kabupaten, DWP OPD, DWP Unit Kecamatan dan Kelurahan untuk lebih aktif lagi dalam melaksanakan Program dan Kegiatan Dharma Wanita Persatuan selaku Mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Harapnya".

 

Bupati Hj. Dewi Handajani, sekaligus penasehat DWP Tanggamus dalam sambutannya menyampaikan Bunda selaku penasehat DWP Tanggamus, mari kita berjuang melalui bidang dan kapasitas kita masing masing untuk berjuang bersama sama melalui organisasi wanita.

 

Mari kita bersama-sama lebih solid dan lebih kompak lagi dalam membantu pembangunan pemerintah Kabupaten Tanggamus. Bunda juga apresiasi atas program untuk turun dalam membantu masyarakat kebawah. Bunda juga berterima kasih atas kegiatan selama ini seperti bakti sosial dan edukasi kepada masyarakat. Bupati berharap mari kita membangun suasana kolaborasi yang kondusif, setiap kegiatan DWP, PKK ,GOW ,Organisasi lain agar selalu kompak.

 

Selaku DWP dan selaku pendamping suami bisa memberikan masukan terbaik kepada suami sebagai aparatur sipil negara untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Tanggamus kedepan. Semoga kita semakin tetap solid dan bersatu karena membangun Tanggamus tidaklah mudah.

 

" Mari kita dukung bersama pelaksanaan program-program DWP di Kabupaten Tanggamus yang bertujuan memberdayakan anggota dan masyarakat menuju sejahtera yang merupakan cita-cita bersama, Ujarnya".

 

Hadir Ketua DWP Ny. Nuraini Hamid Lubis, Jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Penceramah Ibu Ratnawiyah , S.Ag, MA., Ibu Ketua DWP Kemenag, Unsur Pelaksana DWP OPD, Unsur Pelaksana DWP Kecamatan, dan Unsur Pelaksana DWP Kelurahan. (Kominfo)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
2325900

Hitsteps Statistics

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama