Bupati Tanggamus Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Palajar

Bupati Tanggamus Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Palajar 

 

Gisting -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun pada dua sekolah dasar di Kabupaten Tanggamus, Rabu (12/01/2022). Turut mendampingi Bupati, Kabag Perencanaan Setdakab Ahmad Ngalim, Camat Gisting Purwanti dan Uspika Kecamatan Gisting.

Dalam kesempatan itu Bupati mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Gistingbawah, Kecamatan Gisting, dan SDN 1 Bandingagung, Kecamatan Talangpadang.

Bupati Dewi Handajani dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Tanggamus telah dilaksnakan sejak tiga hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah hari ini sudah berjalan hari ketiga, dan berjalan lancar. Dan dari pantauan hari pertama dan kedua kemarin, Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa baik dari murid sekolah dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya."Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar dan ini upaya kita bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan khususnya bagi anak-anak usia 6-11 tahun, sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka," harap Bupati. (Kominfo)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
2154823

Hitsteps Statistics

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama