Forkopimda Tanggamus Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Forkopimda Tanggamus Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru 2022


.
.
Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus, melakukan Monitoring Jelang Pergantian Malam Tahun Baru di dua kecamatan, Jum'at malam, (31/12/21).

Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, Kapolres AKBP. Satya Widhi Widharyadi, Dandim 0424 Letkol. Inf. Micha Arruan, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati, Kadis Perhubungan Herli Rahman dan Inspektur Ernalia.

Kegiatan diawali dari Rumah Dinas Bupati, dengan mengunjungi Taman Kota Kotaagung dan sepanjang trotoar di Kecamatan Kotaagung. Selanjutnya Bupati dan rombongan melanjutkan pemantauan ke Pos Penjagaan di Rest Area Kecamatan Gisting.

Bupati Tanggamus dalam dalam kesempatan itu, menghimbau seluruh masyarakat agar melaksanakan peringatan tahun baru di rumah. "Peringatan tahun baru di rumah saja. Bersama keluarga lebih aman dan nyaman, tidak boleh menyalakan kembang api atau sejenisnya," ujar Bupati.

Dalam kegiatan monitoring ini juga Bupati dan rombongan, menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, serta sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai tidak memakai masker.

 

Tampak hadir pula, Camat dan Uspika Kecamatan Kotaagung dan Kecamatan Gisting, Lurah, Kepala Pekon, serta jajaran TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Pol PP, BPBD, RAPI dan sejumlah Ormas di Kabupaten Tanggamus. (Kominfo/jal)

Kabupaten Tanggamus

Kabupaten Tanggamus diresmikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1997, tanggal 21 Maret 1997. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.654,98 Km² dan berpenduduk sebanyak 580.383 jiwa (tahun 2017) dengan kepadatan penduduk 124 jiwa/km².  

Hj. Dewi Handajani, SE,. MM

counter

Articles View Hits
2728103

Hitsteps Statistics

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  (0722) 7220012
  Jl. Jendral Suprapto No.05, Kota Agung Timur 

Begawi Jejama