Wabup Sidak Dua Instansi di Cukuh Balak

Wabup Sidak Dua Instansi di Cukuh Balak

Cukuh Balak – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, S.Ag., kembali melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke dua instansi pemerintahan di Kecamatan Cukuh Balak, yaitu Puskesmas Rawat Inap Cukuh Balak dan Kantor Kecamatan Cukuh Balak, Rabu (28/11/18).

Dalam sidak tersebut Wakil Bupati berpesan kepada para ASN dan Pegawai Puskesmas dan Kecamatan Cukuh Balak untuk meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu beliau juga memberikan motivasi dan pesan agar para ASN mensyukuri nikmat Allah SWT, terutama yang sudah berstatus PNS. “Saya berpesan kepada para PNS agar dapat menjadi manusia yang mensyukuri akan nikmat Allah yang telah diberikan pada anda. Karena diluar sana ribuan orang menginginkan atau masih mengantri berebut jadi PNS. Dengan cara meningkatkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan berpedoman pada pelayanan RATU,” katanya.

Dalam sidak tersebut Wakil Bupati didampingi oleh Kepala BPBD Tanggamus Romasyadi, Camat serta Unsur Pimpinan Kecamatan Cukuh Balak.

Sebelumnya Wabup juga meninjau lokasi yang terkena banjir beberapa waktu yang lalu. Untuk mengetahui kondisi yang ada dalam rangka evaluasi serta pengambilan kebijakan lebih lanjut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *