WABUP LEPAS PESERTA ULU BELU TRAIL ADVENTURE

Ulu Belu – Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’I, menghadiri sekaligus melepas peserta kegiatan “Explore Ulu Belu Trail Adventure” di Lapangan Pekon Datarajan, Kecamatan Ulu Belu, Sabtu (22/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanggamus Aris Budianto, Sunu Jatmiko dan Basuki Wibowo, Camat Ulu Belu Arpin, Uspika Kecamatan Ulu Belu serta Ka. UPT dan Kepala Pekon se Kecamatan Ulu Belu.

Panitia kegiatan Sunu Jatmiko, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 1.100 peserta yang berasal dari dalam dan luar daerah, dengan kegiatan yang bersifat adventure atau petualangan. “Kegiatan ini diikuti 1.100 peserta, baik dari Lampung maupun dari luar Lampung, dan bersifat adventure atau petualangan. Dengan menempuh jarak sejauh 90 KM, yang yang star dan finishnya di tempat yang sama, yakni di Lapangan Pekon Datarajan,” terang Sunu.

Sunu menambahkan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Tanggamus, dalam pengembangan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tanggamus, khususnya di Kecamatan Ulubelu.

Sementara Wakil Bupati dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan peserta kegiatan. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan dalam rangka mempromosikan wisata di Kabupaten Tanggamus. “Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang, sekaligus mempromosikan objek wisata di Kabupaten Tanggamus ini,” ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut diserahkan juga cindera mata dari Panitia kepada Wakil Bupati Tanggamus, berupa gambar karikatur Bupati Hj. Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i.

Adapun hadiah yang disediakan oleh panitia, berupa 5 (lima) unit sepeda motor, yang terdiri dari 1 (satu) unit sepeda motor trail Viar, 3 (tiga) unit sepeda motor matic Viar, dan 1 (satu) unit sepeda motor matic Honda Beat serta hadiah hiburan lainnya. (Kominfo-Ismail).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *