Wabup Kunjungi Pospam Natal dan Tahun Baru Rest Area Gisting

Wabup Kunjungi Pospam Natal dan Tahun Baru Rest Area Gisting

Gisting — Selasa sore (1/1/18) Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Rest Area Gisting.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup diterima Kasat Narkoba Polres Tanggamus Iptu. Anton Saputra, yang juga sedang berkunjung ke Pos tersebut.

Selain menanyakan sejumlah kendala dan kondisi pengamanan yang dilaksanakan, Wabup juga berterimakasih kepada petugas Pos setempat. “Baik, terima kasih kepada pihak Polri, TNI serta petugas Pos lainnya, yang telah melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru, sehingga berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Usai meninjau Pos, Wabup juga mengunjungi Rest Area Taman Gisting. Ditempat ini Beliau berkomunikasi dengan pengelola dan pengunjung Rest Area Taman Gisting. “Gimana wifi-nya, bagus nggak,” tanya Wabup. “Bagus pak,” jawab salah seorang pengunjung.

Wabup juga menyempatkan diri untuk mensupport kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh Paguyuban Musik Tanggamus (PAMUS) yang tengah menggelar pagelaran musik untuk menghimpun donasi bagi korban tsunami.

“Saya support kegiatan ini, saya apresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan PAMUS, yang telah peduli untuk membantu korban tsunami,” ucapnya.

Tak lupa Wabup juga memberikan sumbangan dana melalui penggalangan donasi tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *