Wabup Kembali Sidak RSUD Bathin Mangunang

Wabup Kembali Sidak RSUD Bathin Mangunang

Kota Agung — Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, S.Ag., kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Batin Mangunang, Kota Agung.

Bedanya, sidak kali ini sidak dilakukan pada malam hari, yakni sekitar Pukul 21.00 WIB, dan hanya didampingi Kasubbag Protokol Ridho Fahrizal dan Ajudannya Rico Wibowo.

Wabup mengatakan dirinya sengaja melakukan sidak pada malam hari, untuk memastikan kesiapan petugas Rumah Sakit pada malam hari. Hal ini perlu dilakukan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa RSUD Batin Mangunang dapat melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan baik.

Dari sidak yang dilakukan, Wabup menilai petugas RSUD Batin Mangunang, telah melaksanakan tugasnya dengan baik. “Saya nilai sejauh ini cukup baik. Semoga ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga membesuk sejumlah pasien rawat inap yang ada. Beliau menanyakan kondisi sejumlah pasien serta menanyakan keluhan dan kesannya atas pelayanan yang dilakukan petugas RSUD Bathin Mangunan. (Kominfo/Manzori)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *