Tanam Kembang, Sekda Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan TPS

Tanam Kembang, Sekda Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan TPS

Kota Agung Timur – Sebelum melakukan peninjauan lokasi tebing yang longsor di Jalinbar Sumatera di Pekon Batu Keramat, Sekda menyempatkan diri untuk menanam kembang di lokasi Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Sampah di Pekon Batu Keramat, tepatnya di tikungan Letter “S”.

Hal ini dilakukan oleh Sekda, karena sebelumnya banyak sampah berserakan ditempat tersebut, dikarenakan masyarakat masih banyak yang membuang sampah tidak pada tempatnya, sehingga kondisi tersebut tidak elok dipandang mata. “Memang tempat ini adalah TPS sampah dari Pekon Batu Keramat dan sekitarnya yang telah kita sediakan kontainer sampah. Namun masyarakat masih membuang sampah tidak pada kontainer, melainkan berserakan diluar kontainer. Tentunya ini tidak enak dilihat, apalagi ini jalinbar yang banyak dilintasi orang dari luar,” terangnya.

Dirinya berharap dengan penanaman kembang tersebut, masyarakat dapat memahami maksudnya. “Agar masyarakat lebih sadar dan merasa perlu menjaga kebersihan, dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, sehingga kebersihan dapat terjaga,” tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *