Kunjungan Kerja Bupati Tanggamus Ke SD N 1 Tanjung Jati & RSUD Batin Mangunang

Dalam rangka melaksanakan secara konkret dan nyata program BUDE SAR’I (Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi) Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM., secara mendadak melakukan kunjungan kerja ke SD Negeri 1 Tanjung Jati, Kecamatan Kotaagung Timur, Rabu (3/10). Dalam kegiatan tersebut beliau didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum, Burdani, SH.

Dalam kunjungan tersebut Bunda Dewi  mendapati beberapa hal yang perlu di evaluasi bersama, seperti fasilitas belajar, toilet siswa, ruangan perpustakaan yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Beliau berharap dengan adanya program ini akan menjadi sampel bagi sekolah-sekolah yang lain untuk selalu berbenah diri.

Bunda Dewi menambahkan, dengan adanya program tersebut diharapkan menjadi motivasi, bahan evaluasi kepada kita semuanya, agar dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya dibidang pendidikan.

“Selain itu juga saya menyerap aspirasi dari jajaran dewan guru yang disampaikan kepada saya, dan tentunya itu akan menjadi reverensi, pertimbangan saya untuk menjadi bahan kebijakan kedepan” ujarnya.

Usai melakukan kegiatan Bunda Dewi melakukan  penanaman pohon dilingkungarahannyaTanjung Jati Kecamatan Kotaagung Timur.

Usai melakukan kunjungan di SDN 1 Tanjung  Jati Bunda Dewi menuju  RSUD Batin Mangunang, guna memantau langsung pelayanan di Rumah Sakit tersebut.

dalam arahannya di RSUD, Bunda Dewi berharap agar para jajaran RSUD Batin Mangunang, dapat melayani masyarakat dengan baik dan berkomitmen menegakkan pelayanan “RATU” (Ramah Amanah Tegas dan Unggul).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *