Kunjungan Bupati Tanggamus Ke Kantor Kecamatan Pugung

PUGUNG- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, pagi tadi kembali berkantor di Kecamatan Pugung. Kedatangan mendadak tersebut membuat pegawai Kecamatan sempat panik.

Kedatangan Bupati disambut Camat Pugung beserta jajaran. Seperti biasa Bunda Dewi (sapaan akrab beliau) langsung melihat pelayanan publik di Kecamatan tersebut.

Dalam arahannya Bunda menekankan kembali agar aparatur Kecamatan dapat meningkatkan kedisiplinan yang sejalan juga dengan peningkatan Pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dengan membudayakan pelayanan RATU ( Ramah, Amanah,Tangguh dan Unggul).

Selanjutnya Bunda mengapresiasi atas kreatifitas Kecamatan Pugung yang telah memperindah lingkungan kantor dengan memanfaatkan bahan bekas yang ada. Sehingga membuat para pegawai dan orang yang berkunjung menjadi semakin betah di Kecamatan. Kata Bunda

Terkait kunjungan bunda Dewi terjun langsung melihat pelayanan publik di Kecamatan, Koharudin (40), pria asal pekon Sumanda, mengatakan sangat mendukung dan berharap Bunda dapat sering turun langsung ke bawah.

“Ya kami memang sudah mendengar sejak dilantiknya Bunda Dewi bersama Pak Syafi’i beliau sering terjun langsung ke bawah melihat dan mendengar aspirasi masyarakat, sehingga kami masyarakat kecil bisa menyampaikan masalah yang dihadapi dan dapat cepat ditindaklanjuti, kami menyambut baik, ” Kata Pria yang berkulit sawo matang tersebut di selah selah kunjungan Bunda Dewi.(firman-kominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *