Bunda Dewi Serahkan Bantuan Keagamaan di Lima Kecamatan

Bunda Dewi Serahkan Bantuan Keagamaan di Lima Kecamatan

Cukuh Balak — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Kamis (8/11/18) menyerahkan bantuan dana operasional kepada 467 kelompok Majelis Taklim, Guru Ngaji, Khotib dan Pegawai Pencatat Nikah (PPN) untuk Kecamatan Limau, Cukuh Balak, Bulok, Kelumbayan dan Kelumbayan Barat yang ditempatkan di Masjid Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa Bunda Dewi ini berpesan kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dan menjaga kebersamaan diantara warga. “Jangan mudah terprovokasi, karena itu akan memecah belah persatuan. Ingatlah kebersamaan sangatlah indah dan persatuan itu mahal harganya,” ujarnya.

Bunda Dewi melanjutkan akhir-akhir ini di Kabupaten Tanggamus banyak cobaan baik tanah longsor maupun banjir. Beliau mengajak para jemaah berdoa agar masyarakat terhindar dari bencana dan selalu mengingat Allah, serta bersukur atas nikmat dan karunia Allah SWT. ‘Untuk itu melalui kegiatan pengajian ini mari kita tak henti-hentinya berdoa pada Allah agar Tanggamus dijauhkan dari bencana. Juga mari kita senantiasa mengingat Allah, serta bersyukur atas nikmat dan karunia-Nya,” ajak Bunda.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Limau Mahfus, Camat Cukuh Balak Rusdi, Uspika Kecamatan Cukuh Balak dan Limau, serta para Kepala Pekon setempat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *