Asisten Bidang Administrasi Tinjau Penyeleksian Calon Paskibraka

Kota Agung – Penyeleksiaan siswa/siswi calon  Paskibraka Kabupaten Tanggamus Tahun 2018 telah digelar di Halaman Parkir Gedung Sekretariat PKK Tanggamus, Rabu (7/3).
Turut hadir dalam penyeleksian Paskibraka tersebut Asisten III Firman Ranie, kepala Dispora Uspika, Para Dokter sertab PPI(Purna Paskibraka Kabupaten Tanggamus), Para peserta siswa dan siswi seleksi dari perwakilan 20 Kecamatan sebanayak 250 peserta.
Hal ini di sampaikan oleh kepala Dispora Rizal Pahlepi, ia melanjutkan, dari 20 Kecamatan di ambil 30 peserta paskibraka yakni 15 putra 15 putri sebagai perwakilan dan beberapa perwakilan yang berketeria di mamasing masing sekolahan baik itu sekolah SMA, SMK, SUPM, kemudian dari beberapa sekolah tersebut ada yang mengirim 6 – 10 peserta yang memenuhi syarat diantaranya tinggi badan,kesehatan.
Paracalon Paskib akan melaksanakan pegibaran bendara merah putih pada hari ulang tahun kemerdekaan RI yakni 17 Agustus 1945 yang kita laksanakan di setiap tahunnya”ucapnya.
Beliau berharap para peserta tes untuk  mengikuti secara serius dan jangan berkecil hati bagi yang tidak  terpilih atau yang tereliminasi karena Tanggamus mencari yang terbaik. ungkapnya
Sementara itu Asisten Bidang Administrasi  Firman Ranie menambahkan kepada peserta tes agar bersemangat, terus mempertahankan NKRI harga mati,jadi panutan keluarga, agar bisa maju dan terpilih menjadi anggota paskibraka untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada hari ulang tahun RI bulan Agustus mendatang” ujarnya.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *