Bupati Temu Pamit Dengan TKS

Kota Agung – Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi, M.Pd.I pagi ini berpamitan dengan jajaran Tenaga Kerja Sukarela di Lingkungan Pemkab Tanggamus, Rabu (14/2). sebagaimana kita ketahui bahwa masa jabatan jabatan Bupati akan berakhir pada 15 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi Sekda Tanggamus, Kepala BKD, Kepala Dinas Keuangan, serta beberapa Kepala OPD lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati atas nama Pemkab Tanggamus ucapan terimakasih atas kinerja saudara di jajaran Pemkab Tanggamus apapun jabatannya, terutama pada TKS yang ada di Kabupaten ini. Tanpa bantuan kinerja kita semua pemda akan pincang. Kata Bupati

Bupati berpesan agar para TKS dapat menunaikan kerja dengan sebaikb baiknya. karena di alquran bahwa Allah akan berikan rejeki yang cukup bagi yang mau kerja baik, dan berkomitmen kepada Tuhan.

“Jaga loyalitas untuk sama sama membangun Tanggamus yang kita cintai” harap Bupati

Selain itu Bupati juga berpesan agar jangan ikut terlibat politik praktis.bekerja yang baik baik saja.

“Dan terima kasih mohon maaf kalo ada berbagai macan kekurangan,ya mudah mudahan tahun 2019 gaji TKS naik gaji.karena kita ingin honor kalian ini memenuhi standar” pungkas Bupati

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *