Bupati Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan, Persetujuan,DPRD dan Pendapat Akhir Kepala Daerah Terhadap LKPj Bupati Tanggamus Akhir Masa Jabatan Tahun 2013-2018.

Kotaagung Timur – Bupati Tanggamus Hi Samsul Hadi siang ini pukul 15.15 WIB menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan, Persetujuan,DPRD dan Pendapat Akhir Kepala Daerah Terhadap LKPj Bupati Tanggamus Akhir Masa Jabatan Tahun 2013-2018.

Dan Rapat Paripurna Internal DPRD Kabupaten Tanggamus, Jum’at (9/2).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Sekda Tanggamus, Para Asisten, Para Kepala Dinas,Camat, se-Kabupaten Tanggamus.

Dalam Laporannya Ketua Tim Pansus Yoyo Sulistio disamping memberikan beberapa catatan juga mengapresiasi terhadap beberapa pencapaian prestasi yang diraih oleh Pemkab Tanggamus diantaranya, capaian tata kelola pemerintahan yang baik , apresiasi pada dunia pendidikan atas prestasinyab baik di tingkat Provinsi dan Nasional.

Dibidang kesehatan telah terpenuhinya fasilitas kesehatan yang merata di masyarakat, dibidang Perindustrian mengakui progres pembangunan Kawasan Industri Pertahanan di Kawasan Industri Maritim.

Kemudian prestasi dibidang koperasi kecil dan menengah, cakupan pelayanan kb, penghargaan sebagai Juara Umum MTQ Ke 44 dan 45 di Pesawaran, serta keberhasilan Pemkab Tanggamus di sektor yang lain yakni penghargaan yang diterima Tanggamus sebagai Kabupaten ramah anak.

Serta mendukung peningkatkan penyertaan modal kepada BPRS Tanggamus. Ungkap Sulistio.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa sejumlah prestasi mampu diwujudkan namun diakui juga ada kendala.

keberhasilan yang telah diraih harus dapat ditingkatkan dan dipertahankan. kita sadari tantangan dimasa depan semakin berat, hal tersebut hendaknya jadikan cambuk untuk lebih keras lagi dalam mencapai kemajuan.

Oleh karena itu catatan pansus dijadikan masukan pada lkpj yang akan datang.

Melalui kesempatan ini, lanjut Bupati, target yang belum selesai agar bisa dilanjutkan bersama dikepemimpinan yang akan datang.

“Saya sampaikan maaf jika dalam pelayanan kami selama ini masih banyak yang kurang” Pungkasnya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *