Pengajian Sinar Banten : Bupati Mengajak Masyarakat Mengambil Ilmu Yang Bermanfaat Keberadaan Media Sosial

Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi,M.P.di dampingi  Camat Talang Padang Yuli  Yunarti beserta Uspika Kecamatan menghadiri kegiatan  Pengajian rutin Bulanan dan Sekaligus  peringatan ke 92 Harlah NU , yang di selenggaran oleh masyarakat Pekon Sinarbanten Kecamatan Talang Padang di Masjid Ja’mi Kulliyyah Pekon setempat, Rabu (07/02).

Turut hadir Sekertaris NU Amirudin Harun, KH.Naharuddin,Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.
Dalam arahannya Bupati Tanggamus menyampaikan bahwa di Hari Ulang Tahun NU Yang Ke 92 tersebut NU Berkomitmen untuk menjaga keberadaan Pondok pondok Pesantren , mengingat keberadaan Pondok Pondok Pesantren   di masa sekarang ini banyak yang tinggal  Fosilnya saja dan rusak tanpa  keberadaan Santri dan guri ngaji.  Di era moderen  saat ini keberadaan media sosial  juga banyak berpengaruh beruk pada Masyarakat dan generasi muda,meski banyak juga manfaatnya.

Selin itu Beliau mengajak  agar Masyarakat dapat mengambil ilmu yang bermanfaat dari keberadaan media sosial tersebut dan jangan menjadikan media sosial sebagai ajang penebar fitnah apalagi merusak orang lain. Kepada Masyarakat ia juga meminta ma’af apa bila di kepemimpinannya yang singkat masih banyak kekurangan dan kesalahan, dan terimakasih  sampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu dan bekerja keras dalam pembangunan  sehingga tercipta Kabupaten Tanggamus yang aman dan kondusif.

Sementara itu dalam Tausiahnya KH.Naharuddin  mengajak  jamaah Pengajian agar terus dapat meningkatkan Amal dan ibadah  seperti Solat, bersolawat serta bersedekah.

Selain itu Beliau mengajak kepada Para Ulama, umaro dan Pemerintah saling membantu ,sehingga Pembangunan di kabupaten Tanggamus dapat berjalan seimbang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *