Wabup Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Wonosobo

Wonosobo — Senin malam (04/12/17) Wabup Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I., memenuhi undangan warga pekon Kalisari, Kecamatan Wonosobo, dalam bentuk rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Turut hadir dalam pengajian tersebut, Camat dan Uspika Kecamatan Wonosobo,  Kepala Pekon dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Wonosobo.
Dalam pengajian yang bertemakan “Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram” tersebut Wabup selain menyampaikan sambutan juga sekaligus bertindak sebagai penceramah.
Dimana dalam ceramahnya Wabup menyampaikan kisah para Nabi dan umatnya, termasuk Nabi Muhammad SAW. Agar ummat Islam bisa mengambil ketauladanan dari cerita tersebut.
Selain itu Wabup mengajak umat Islam untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah, agar kerukunan terjaga.
“Saya mengajak kita semua untuk lebih meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Jangan jauhi alim ulama dan tingkatkan ukhuwah Islamiyah, rukun, maka kita akan hebat tidak akan di lecehkan orang. Mari kita ciptakan Tanggamus dengan suasana tetap aman dan nyaman,” himbau Wabup. (Deni-Kominfo)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *