HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 18 dan Hari Ibu ke 89

Kotaagung Timur – Jumat (24/11).

Dalam Rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 18 dan Hari Ibu ke 89 Pemerintah kabupaten Tanggamus  menggelar berbagai macam perlombaan yang di tempatkan di Lapangan sekretariat Pemkab. Tanggamus

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Andi Wijaya,ST.MM., Para Asisten, Kepala OPD Terkait,Para camat, Wakil ketua TP PKK Hj.Af’Illah,S.Pd.I., Ketua DWP Arjuliati Syam., Ibu- ibu Pkk,serta seluruh peserta Lomba perwakilan dari Dinas-Dinas Terkait.

Dalam sambutan ketua DWP Tanggamus Arjuliati Syam beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang turut berpartisipapsi untuk mengikuti acara lomba pada hari ini.

 

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni lomba Tarik Tambang,Bakiak,Merias Wajah,solo song,Mars DWP ,dan menghias tumpeng. Kesemuanya itu merupakan perlombaan yang akan dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Tanggamus di rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Tahun 2017. Perlu diketahui juga bahwa kemarin kita juga melaksanakan Seminar Ketahanan keluarga dan Pelatihan Merangkai Bunga.

Kita sadari bersama bahwa kegiatan semacam ini adalah merupakan wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral ,etika dan spritual dalam mewujudkkan kualitas sumberdaya  manusia yang dapat membawa kearah yang lebih baik, selain itu juga tentunya sebagai ajang silaturahmi keluarga besar DWP Kabupaten Tanggamus.

Acara HUT Dharma Wanita Persatuan ke 18 dan Hari Ibu ke 89 dibuka secara langsung oleh Ketua DWP Tanggamus Ibu Arjuliati Syam didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj.Af’illah,S.Pd.I dengan ditandai melepas balon ke udara.
(Maridi ~ Kominfo)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *