Wakil Bupati Tinjau Lokasi Jembatan Gantung Banjar Negoro Kanoman yang Jebol

Semaka- Senin (13/11) Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus H. Samsul Hadi, M. Pd. I Meninjau lokasi jembatan Gantung Banjar Negoro Kanoman yg Jebol dan memakan Korban Dua Orang Pelajar Danang 16 Tahun Warga sedayu kec. Semaka yg sampai sekarang belum di temukan sedangkan yg selamat Muhammad rido warga Banjar negoro. Kejadian minggu malam pukul 03.00 WIB (12/11).

Wabup menyampaikan Jembatan sudah di perbaiki kembali sementara korban belum di temukan, Untuk Pembangunan Jembatan Anngaran 2018 dengan Lebar 6 meter dan di prioritaskan lelang awal harapan awal Maret 2018 dan sudah mulai di kerjakan Untuk sementara jembatan bisa di lewati kembali tetapi secara bergantian dan akan di tambah kembali tali / seling. Sedangkan jembatan tsb terakhir di rehab pada tahun 2009.

Wabup menghimbau kepada Masyarakat yg melintasi jembatan untuk berhati-hati dan di sarankan utk lewat jembatan karang anyar walaupun agak jauh sedikit tetapi aman.
Untuk Korban yg hilang Wabup Optimis akan segera di temukan oleh Team BPBD, sedangkan waktu pencarian sampai 7 Hari.

Turut mendampingi Kadis Kominfo Drs. Sabaruddin, kepala badan BPBD Romas yadi, kepala dinas PU yg di wakili oleh kabid binamarga Ishak basuki, ST. Polsek semaka dan polsek wanosobo Camat semaka Edy farurrozi, camat wono sobo Asriyanto,

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *