Tanggamus Raih Peringkat V Kejurda Panjat Tebing Tingkat Provinsi Lampung

Bandar Lampung — Tanggamus meraih peringkat V pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panjat Tebing Tingkat Provinsi Lampung. Event ini diselenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Lampung di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, tanggal 15 s/d 18 Oktober 2017.
Ketua Harian FPTI Tanggamus, Abdul Marlis mewakil Ketua Umum Fajar Sumantri menyampaikan pada Kejurda ini, Tanggamus menurunkan 3 dari 4 atlit putra, yaitu Ardi Prayoga, Ari Setiawan, Dimas Tri Setya dan Septian Adiguna. Namun nama terakhir tdk bisa mengikuti pertandingan karena masalah kebugaran.
“Meskipun demikian alhamdulillah dari beberapa nomor yang dipertandingkan, Tanggamus berhasil meraih medali, yaitu 2 Emas dan 1 Perak dan menempatkan Tanggamus lada urutan ke 5 pada Kejurda tahun 2017 ini,” tambah Marlis.
Adapun peringkat teratas ditempati oleh Metro diikuti Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Pesawaran.
Marlis menambahkan nomor pertandingan yang diikuti Tim Tanggamus, yaitu Boulder perorangan (L), Boulder beregu (L), Lead perorangan (L), Lead beregu (L), Speed perorangan (L) dan Speed beregu (L).
“Mudah mudahan hasil Kejurda ini bisa lebih memotifasi kami untuk mengikuti ajang Porprov dan event-event lain yang lebih tinggi untuk mengharumkan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai,” harapnya. (KONI Tanggamus)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *