PELEPASAN TIM U17 PSSI TANGGAMUS

Talang Padang – Koordinator Saspras KONI Tanggamus  Bapak Sastra Winata mewakili Ketua KONI Kab. Tanggamus resmi melepas PSSI Tanggamus untuk bertanding mengikuti U17 Tingkat Nasional di Stadion Agung Bantul Jogjakarta, Acara berlangsung di Aula kantor Kec.Talang Padang, Jumat (13/10).
Jumlah peserta 27 Orang Perwakilan dari PSSI Kab.Tanggamus, mulai bermain dari tanggal 14- 20 Oktober 2017 dan melawan PSSI dari Surabaya, NTT dan Kalimantan Tengah.
Dalam sambutan Koordinator Saspras Bapak Sastra Winata mewakili Ketua Umum KONI Kab.Tanggamus Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I , beliau menyampaikan Selamat jalan dan agar para pemain Tim untuk menjaga kesehatan, Makanan dan Minuman serta dapat mengukir Prestasi yang lebih baik. beliau berharap dengan mengikuti Laga PSSI U17 perwakilan ini mendapatkan juara yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kab.Tanggamus
Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Talang Padang Ibu Yulinarti,SE., Koordinator Saspras Koni Tanggamus Bapak Sastra Winata, Ismail Kardi Ketua PS. Tanggamus, Kepala Pekon Talang Padang dan Uspika Kecamatan.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *