DPRD KAB. TANGGAMUS GELAR PEMBAHASAN KUA PPAS –P APBD TAHUN 2017

DPRD Kabupaten Tanggamus menjalankan salah satu fungsi, Tugas dan wewenangnya sebagai badan pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

Bertempat di ruang sidang, DPRD Kabupaten Tanggamus menggelar pembahasan tentang Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara _Perubahan ( KUA PPAS P)  APBD Tahun Anggaran 2017. Dihadiri Ketua DPRD Kab Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos, Wakil Ketua I & Wakil Ketua II , serta sejumlah anggota DPRD Tanggamus diantaranya ;H. Tedi Kurniawan, SE,  Baharen, Irwandi Suralaga, S. Ag, Kurnain, S. IP, Herwansyah, SE. BAPPEDA ,BPAD Serta perwakilan dari masing-masing Satker (SKPD).

Sesuai jadwal yang telah di agendakan, yaitu, dari tgl 25-31 Agustus 2017, ada 45 Satuan Kerja (Satker) diagendakan menyampaikan  Rincian Plafon Anggaran Sementara Perubahan per program dan kegiatan tahun anggaran 2017. Secara estafet setiap satuan kerja menyampaikan laporannya sesuai jadwal yang telah ditentukan

Sebagai Badan yang salah satu fungsinya sebagai Pengawasan, DPRD Kab. Tanggamus berkewajiban memastikan agar Anggaran yang di salurkan ke masing-masing satker dapat dipergunakan dan dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Tanggamus.

Sampai berita ini diturunkan sudah 25 Satker (SKPD) yang menyampaikan pertanggungjawabannya dihadapan  anggota DPRD Kab. Tanggamus.

-DA


 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *