Zikir, Doa Bersama dan Ramah Tamah dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 72 Tahun 2017

Kotaagung – Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 72 Tahun 2017 Pemkab Kabupaten Tanggamus menggelar Zikir dan Doa bersama dilanjutkan Ramah Tamah yang nantinya akan dilanjutkan dengan Apel Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan,acara berlangsung di Kediaman Rumah Dinas Bupati Kotaagung,Rabu (16/8).
Turut hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I., Ketua DPRD Heri Agus Setiawan,S.Sos.,Dandim 0424 Hista Soleh Harahap, Wakapolres Budi Setiadi, Wakil Ketua TP PKK Hj.Af’illah,S.Pd.I., Ketua DWP Ibu Andi Arjulaty Syam., Asisten I Paksi Marga,Asisten III Firman Rani, Forkopimda,Para Kepala SKPD Terkait,Ustadz Drs.Lukman Hakim.M.Pd.i.,Para Camat se Kabupaten,Para Kepala Pekon ,dan seluruh para hadiriin undangan warga Kotaagung.
Dalam Sambutan Wabup Hi.Samsul hadi,M.Pd.i., beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten tanggamus yang  telah menyempatkan diri untuk menghadiri Zikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 Tahun 2017.
Disampaikan juga bahwa dalam peringatan HUT RI Ke 72 ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga kita semua bisa menjunjung tinggi atas perjuangan para pahlawan kita yang telah berkorban menjadikan negara indonesia menjadi bangsa dan negara yang merdeka dan berdaulat bebas dari para penjajah sehingga maju sampai sekarang ini.
Beliau juga sampaikan semoga Tanggamus selalu aman dan kondusif ,jauh dari perbuatan orang-orang jahat yang ingin memecah belah persaudaraan antar sesama kita.
 
Acara dilanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz  Drs.Lukman Hakim,M.Pd.I dilanjutkan dwngan Tausiah Agama.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *