KUNJUNGAN KERJA TP PKK KABUPATEN TANAH DATAR DI KABUPATEN TANGGAMUS

Pemkab Tanggamus- Pemerintah Kabupaten Tanggamus menerima kunjungan balasan dari TP PKK  Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat yang Sebelumnya pada bulan Oktober 2016 Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus telah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja juga di Kabupaten Tanah Datar.

Rombongan yang diketua oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ibu Red Zulfadli Darma,Ibu Sekda Emi Irdiansyah Trmizi, Wakil Ketua I Yesrita Hardiman, Wakil Ketua II Des Djamilis, Sekretaris Etty Zumroni, Bendahara Hermaneli, Anggota Pokja I Eli hendrizal,Pokja II Ibu Yen Andrion,Pokja III Ibu Yanti Desriwan, Pokja IV Ibu Eni Faul, Sespri Yolan.Kemudian Pendampingnya dari dinas pemberdayaan masyarakat desa ,pengendalian penduduk Sekretaris Bapak Faisal,Kabid PP KB Irdayani,S.Pi, Kasi Pengendalian Penduduk Zulmaida, Kasi KB Indra Darmanto,SKM., Staf  Noveriza, Derit indah, dan PKB Sasrita,serta turut dihadiri juga oleh Gubernur Povinsi Sumatra Barat Ibu Nelvi Iwan Prayitno,beserta rombongan.

Rombonganan yang tiba di kabupaten tanggamus pada hari kamis (13/7) pukul 15.00 WIB langsung diarahkan ke Pekon Gunung Batu kecamatan sumberejo untuk melihat produk unggulan  kain tapis dan berkunjung ke kebun jambu kristal di salah satu pekon warga yang ada dikecamatan sumerejo. Setelah itu mereka ditransitkan di Hotel VIP Pekon Landsabw kecamatan gisting untuk beristrahat sejenak melepas lelah.

Kemudian pada malamnya dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Kotaagung,dan selanjutnya pada hari Jumatnya 14 juli 2017 para rombongan diajak oleh dinas pariwisata yang di ketuai oleh kadis pariwisata Ibu Retno, untuk meninjau  tambak udang yang ada pekon badak batu kecamatan limau.

Dalam sambutan Sekretaris PMD Bapak Faisal mewakili ibu wakil bupati tanah datar beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pemerintah kabupaten tanggamus terlebih utama kepada wakil bupati beserta ibu dan segenap jajaran perangkat daerah kabupaten tanggamus.
Kesan dari mereka,mereka merasa puas atas pelayanan terhadap kami semua rombongan,semoga dalam kunjungan kerja ini tetap selalu terjalin dengan baik dan berkelanjutan,bisa berbagi pengalaman antara kita,dan mengenai prestasi pkk kabupaten tanggamus hampir sama dengan pkk kabupaten tanah datar, semoga pkk kabupeten tanggamus selalu jaya.
kami bangga dengan kabupaten tanggamus yang begitu banyak  tempat wisata, mulai dari wisata air terjun way lalaan .teluk kiluan,  wisata pantai laut dan masih banyak lagi. semoga kedepan kami bisa berkunjung kembali ke kabupaten tanggamus,karena masih banyak tempat wisata yang belum kami datangi dan  dengan melalui kunker ini bisa menambah jalinan silaturahmi antara kita kabupaten tanah datar dengan kabupaten tanggamus.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *