Halal Bi Halal Kecamatan Gunung Alip

 

Gunung Alip – Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I  siang tadi menghadiri acara Halal Bil Halal 1438 H/2017 M di Balai Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip,Rabu (12/7)

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten III bidang Administrasi firman Rani,Kabag Kesmas Muhibbun, Bapak Amiruddin Harun.,Camat Gunung Alip Wiwin Triyani, Kepala SKPD Terkait,Kapolsek Talang Padang yang mewakili,Danramil Talang Padang yang mewakili, Ketua Apdesi Pekon sukabanjar Bapak Zulpa ,Kepala Pekon Se kecamatan Gunung Alip, Tokoh Adat,tokoh Masyarakat,UPT Pendidikan UPT Kesehatan gunung Alip,serta para Majelis Taklim se Kec.Gunung Alip.
Dengan tema :” Kita Tingkatkan Kebersamaan Guna Menjalin dan Memperkokoh Tali Silaturahmi antar Warga  dan aparat Pemerintah”…
Dalam sambutan Wakil Bupati Hi.Samsul Hadi.,Beliau menyampaikan bahwa inti dari kegiatan Halal Bil Halal ini adalah Guna meningkatkan dan menjalin Hubungan silaturahmi antar sesama kita umat muslim,serta saling menghargai dalam Ukhuwah Islamiah..
Beliau juga ucapkan terima kasih kepda Masyarakat Tanggamus yang selama ini telah menciptakan Kabupaten Tanggamus menjadi Kabupaten yang aman ,damai,dan Kondusif.
Pemerintah Kabupaten terus berupaya untuk meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat Tanggamus, berusaha menjadikan Tanggamus yang subur dan makmur.
Subur dalam arti bisa menjadikan Tanggamus sebagai ladang tempat usaha,bercocok tanam,dan sebagainya.
Dan Makmur dalam arti juga mampu bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten Lain dalam meningkatkan Sumber daya Manusianya dan bersaing dalam hal hasil bumi dan kekayaan yang ada di Kabupaten Tanggamus ini.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *