PKK KABUPATEN TANGGAMUS GELAR BAKTI SOSIAL DI KECAMATAN BULOK

BULOK – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Hj. Af’illah Samsul, S.Pd.I., pagi tadi melakukan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Bulok dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Hi. Samsul Hadi,, M.Pd.I., serta unsur pimpinan Kecamatan Bulok, Kamis (15/6).
Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung kegiatan  Optimalisasi Kinerja Kader Posyandu Bagi Kader Posyandu Kecamatan Bulok dan Limau yang berlangsung di UPT Puskesmas Bulok Sukamara.

Wakil Ketua PKK mengatakan kegiatan ini merupakan hajat dari penggerak PKK Kabupaten Tanggamus, Ucapan terima kasih Kepada seluruh jajaran PKK Kecamatan, Camat Bulok, UPT Kesehatan Bulok karena telah bekerjasama dengan baik dan kami harapkan semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik. Dan semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu. Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan tahunan dari PKK Tanggamus.

“Kami harapkan Jangan di lihat dari nilai barangnya  pada bantuan ini akan tapi, ini adalah tanda kasih kami kepada masyarakat kabupaten Tanggamus. Dan semoga bantuan ini dapat tercukupi dan dapat meringankan beban ibu-ibu untuk menyambut hari raya Idul fitri nanti;” Kata Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *