Sosialisasi dan Lounching Program Migrasi Listrik Prabayar

 
Gisting –  Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi ,M.Pd.I menghadiri acara Sosialisasi dan Lounching Program Migrasi Listrik Prabayar Kabupaten Tanggamus 100 % Listrik,di  Aula Hotel 21 Kecamatan Gisting, Jumat 26 mei 2017.
Turut hadir dalam acara tersebut Plt.Sekretarus Daerah Andi Wijaya,ST.MM.,Asisten III Firman Rani, Sekretaris PPKAD Suhartono,M.Kes, Kepala Bappeda Hendra Wijaya Mega, Manager dari PT.PLN Persero kota  Metro Bapak Gustiawan,Wakapolres Tanggamus Bapak Budi, SKPD terkait,serta seluruh Camat se- Kab.Tanggamus.
Dalam Pemaparan bapak Hendrik Siahaan dr PT. PLN Persero Kota Metro,bahwa tujuan dari Sosialisasi ini adalah untuk memudahkan masyarakat ttg cara pemakaian listrik,untuk mengetahui pendapatan masyarakat pada setiap bulannya,memperlancar pembangunan listrik di Tanggamus lebih cepat,privasi pelanggan terjaga , tidqk ada biaya keterlambatan, serta tidak ada kesalahan Saat baca meter listrik.
Dengan diadakannya Lounching 100 % Listrik Pintar ini untuk meningkatkan pelanggan bayaran listrik serta dengan harapan dalam kerja sama MOU ini dapat terjalin komunikasi kepada Pemda Tanggamus dengan baik.Selain itu jugaa dengan sosialisasi ini dapat disampaikan kepada masyarakat yang ada di pekon2 tentang fungsi dan keuntungan dalam penggunaan listrik pintar ini,melalui para camat2 yg ada di Kab.Tanggamua ini.
Ditambahkan juga oleh Bapak Gustiawan Manger dari Pt.PLN Persero kota metro,bahwa program Migarsi Listrik Prabayar 100 % listrik pintar ini sudah mencakup  6 Kab/kota yang ada di Lampung meliputi kota Metro,Kota Madya,Tulang Bawang,Lampung Tengah Lampung Timur,termasuk kab.Tanggamus sendiri.Dengan harapan bisa bekerja sama ,membantu dan memperbaiki Listrik dan mensosialisasikan kepada masyarakat yg ada di Kab.Tanggamus.
Disela-sela acara dilaksanakan juga penandatanganan  MOU Program Migrasi Listrik Prabayar 100 % Listrik Pintar Dari Pt.PLN Persero kota Metra kepada Kabupaten Tanggamus.
Sementara dalam Sambutan Wabup Tanggamus  Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I,beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pt.PLN Persero Kota metro yang telah peduli untuk membantu dalam penggunaan lIstrik terutama mencakup pekon atau kampung2 diwilayah terpencil yg ada di kabupaten Tanggamus ini.
harapanya dengan adanya kerja sama ini bisa lebih memajukan dan mensejahterkan masyarakat serta untuk memudahkan masyarakat ttg cara pemakaian dan penghematan listrik tersebut.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *