ASISTEN BIDANG PEMERINTAHAN PAKSI MARGA PIMPIN SERTIJAB CAMAT

camat9 camat4

Kota Agung – Asisten Bidang Pemerintahan Paksi Marga pagi tadi pimpin pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan Camat se-Kabupaten Tanggamus di ruang rapat utama Setdakab Tanggamus, Jum’at (13/01).

camat2Camat3

Dalam amanatnya Asisten mengatakan bahwa mengatakan bahwa terkait dengan mutasi dan promosi jabatan dilingkungan ASN (Aparatur Sipil Negara) merupakan hal yang biasa untuk itu ia menghimbau kepada para Camat agar dalam melaksanakan tugas dapat bekerja secara maksimal, serta tepat waktu dari pukul 07.30 sampai dengan 15.30 WIB.

Namun, lanjut Asisten, waktu 07.30 sampai dengan 15.30 WIB, itu merupakan batas waktu secara administrasi tetapi pada hakikatnya tanggung jawab  Camat bekerja selama 24 Jam, bila ada warga yang menghadap jam berapapun harus dilayani oleh Camat. Katanya

camat5camat8

Camat sebagai tokoh di wilayahnya harus bisa menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakatnya serta dapat merangkul semua kalangan sehingga terjalin suatu komunikasi yang positif yang berdampak pada terciptanya suasana kondusif di wilayahnya.

Perlu diketahui bahwa Camat-Camat yang melaksanakan sertijab antara lain Asriyanto, Camat Wonosobo; Razi Azanisyah camat Kotaagung; Firdaus Camat Gisting; Agustam Hamied Camat Talang Padang; Syarif Zulkarnain camat Pulau Panggung; Arpin camat Pugung; Rusdi camat Cukuh Balak; Edy Fachrurozy camat Semaka; Wiwin Triani camat Gunung Alip; Yulinarti camat Bulok; Wawan Harianto Camat Pematang Sawa; Rusmanto camat Ulu Belu; Sartijan camat Air Naningan; Sunarso camat Kelumbayan; Astrawan Gede Agung Camat Kotaagung Timur; Zulyadi camat Kotaagung Barat; Mahfuz camat Limau; Hadi Barmanto camat Kelumbayan Barat; Ahmad Ngalim camat Sumberejo; Camat Bandar Negeri Semuong Suwandi.

camat6camat7

Hadir dalam ke kesempatan tersebut Inspektur Drs. Firman, Kabag Pemerintahan Maradona, S.STP., serta para camat dilingkungan Pemkab Tanggamus.

camat1.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *