PLT.BUPATI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS FKPPI TANGGAMUS

FKPPI1 FKPPI2

Kota Agung – Pelaksana Tugas Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pdi., siang tadi menghadiri acara Pelantikan Pengurus FKPPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI Pengurus Cabang 0807 FKPPI, GM FKPPI Kabupaten Tanggamus di GSG  Utama Kompleks Islamic Center Kotaagung, Rabu (11/01).

FKPPI5 FKPPI6

Dalam sambutannya PLT Bupati mengatakan bahwa  jika mendengar FKPPI atau GM FKPPI, tentu kita semua sangat akrab dan mengenal organisasi ini. Sebagai organisasi yang telah lama ada di Negara kita. Apalagi FKPPI dan GM FKPPI ini dibentuk oleh putra-putri purnawirawan, yang saya yakin memiliki integritas dan kecintaan yang tinggi terhadap bangsa Indonesia, sebagaimana pengabdian orang tuanya sebagai anggota TNI/Polri. Khususnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Juga tentunya dalam rangka mendukung dan turut serta mensukseskan pembangunan diberbagai bidang yang kita laksanakan selama ini.

FKPPI7 FKPPI8

Hi. Samsul melanjutkan, pelantikan pengurus FKPPI ini adalah sangat penting, penuh makna dan bernilai strategis dan momentum. Serta menjadi tonggak kemitraan pemerintah dengan semua unsur yang ada demi mamajukan Bumi Begawi Jejama yang kita cintai.

 

FKPPI3 FKPPI4

“saya ucapkan selamat kepada semua pengurus yang baru saja dilantik. Saya juga berharap dapat segera bekerja, berkarya dan kemajuan Kabupaten Tanggamus.” Harapnya

FKPPI9FKPPI10

Perlu diketahui bahwa pelantikan Pengurus FKPPI PC Tanggamus dilakukan oleh Ketua FKPPI Lampung Toni Eka Candra, sebagai Ketua Fajar Sumantri, Sekretaris RTRS. Suharto, Bendahara, Kamsiyah, untuk Pengurus Cabanga Wanita FKPPI Ketua Riany, S, Sekretaris Indah Melani, SH, MH., Bendahara, Norma Yuheni, S.Pd.,

Hadir dalam acara tersebut Sekda Tanggamus, Para Asisten, Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Tanggamus.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *