SURAT EDARAN JUKNIS WMP & SKP

Surat Edaran; Nomor: 427/5075/21/2017

Berdasarkan Surat Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Lampung Nomor: 427/1590/V.17.02/2017 tanggal 11 Juli 2017 hal Petunjuk Teknis Bantuan bagi WMP dan SKP dan dalam rangka mengembangkan kewirausahaan pemuda, Kementrian Pemuda dan Olahraga RI memiliki program bantuan pengembangan usaha bagi Wirausaha Muda Pemula (WMP) dan Sentra Kewirausahaan Pemuda (SKP). Pada Tahun 2017 ini bantuan untuk WMP sebanyak 1000 paket dengan besaran Rp.20.000.000,-/ paket dan SKP sebanyak 34 paket dengan besaran Rp. 100.000.000,-/paket

Sehubungan dengan Hal tersebut diatas kami mohon bantuan saudara untuk dapat mensosialisasikan bantuan tersebut. Sebagai informasi, Petunjuk Teknis bantuan pengembangan usaha bagi WMP dan SKP tersebut dapat di unduh di http://bit.ly/2ugnRQp

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

A.n. Bupati Tanggamus

Plt. Sekretaris Daerah

 

ANDI WIJAYA, ST., MM

Halal Bi Halal Pertama Sekda Tanggamus di Semuong
BANDAR NEGERI SEMUONG – Sekda Tanggamus Andi Wijaya, ST., MM., menghadiri acara Halal bIL HALAL di kecamatan bandar negeri semuong, selasa (25/7) dalam kegiatan tersebut beliau mewakili Wakil Bupati Tanggamus yang berhalangan hadir. dalam sambutan tertulisnya Sekda mengatakan bahwa melalui momen halal bihalal tersebut dapat tercipta sebuah kondisi yang saling mengisi dan saling mendukung antara masyarakat dan pemeerintah daerah.
Dalam membangun kabupaten tanggamus  selain pembangunan dibidang infrastruktur, pemda terus berusaha untuk meningkatkan SDM memerangi kebodohan dan mengentaskan kemiskinan. akan  tetapi apa yang dicapai selama ini belum maksimal dan perlu terus ditingkatkan. disisi lain, kehidupan umat dan masyarakat tanggamus dihadapkan pada tantangan kemajuan IPTEK,dimana sisi negatif cukkup terasa antaralain kelunturan akhlak atau moral dikalangan generasi muda berkembangnya penyakit sosial seperti pergaulan bebas, narkoba, serta tindak kekerasa lainnya yang merresahkan masyarakat.
Harapan beliau  kita semua harus tanggap dan mampu mencari jalan terbaik agar permasalahan tersebut dapat ditangani dengan baik.
Sehubungan dengan itu, melalui halal bihalal ini, saya menghimbau kepada masyarakat BNS marilah perbaiki diri dengan akhlakul karimah dan terus beribadah serta berusaha untuk mencapai keridhaan ALLAH swt.
Turut hadir dalam acara tersebut kadis kebudayaan, Kabag Kesmas setdakab, uspika BNS dan penceremah ust.ahmad subki.