SIDAK PASAR GISTING JELANG LEBARAN

Gisting_Wakil bupati H. Samsul Hadi M.Pdi melakukan sidak pasar sekaligus peninjauan harga bahan pokok di pasar gisting rabu(21/06)pagi pukul 08:30 wib. Beliau menghimbau kepada para pedagang pasar gisting agar los dagangan tidak menumpuk barang dagangannya melebihi batas yang sudah di tentukan yang bisa mengakibatkan atau menghalangi jalan bagi para pembeli agar tidak berdesak desakan.

Di samping itu wakil bupati melakukan peninjauan harga bahan pokok yang mengalami kenaikan seperti cabe merah, bawang merah dari kisaran harga Rp.15000 naik menjadi Rp.22000, sementara harga yang masih stabil belum nengalami perubahan yaitu ayam, ikan dan daging, sedangkan untuk harga buah-buahan menagalami kenaikan harga seperti halnya jeruk dari harga Rp.12000 naik Rp.15000 ujarnya.

Tanggapan para pedagang perihal sidak dan peninjauan ini, mereka sangat berterima kasih kepada pemkab tanggamus yang telah merenovasi pasar gisting sehingga para pedagang dapat berdagang dengan aman dan tempat lokasinya pun tertata rapih tidak seperti sebelumnya. Sidak tersebut didampingi Plt Sekda, asisten 1, Dinas Pasar, Dinas kesehatan, Dinas Kominfo , Dinas pol Pp Dinas perhubungan, Dinas Kebudayaan Kupt pasar gisting, forkopimda, Camat Gisting dan Uspika kecamatan.